Aji kolo sekti gatot koco

 
                 Ajian ini adalah ajian yang sangat langka sekali jarang ada orang yang memilikinya, dan hanya ada di daerah jawa timur saja, dahulu kala ajian ini di gunakan oleh para pendekar guna melawan musuh"nya, mengingat begitu langkanya ajian ini maka saya yang faqir ini mencoba tuk menjaganya agar tidak lenyap seiring berputarnya masa...

bissmillah.......

aku samar ing atas angin akulit tembogo, otot kawat, balung wesi, teguh timbul tan ono kroso, pager allah tunggal allah, laa ilaha ilallah muhammadarrasulullah.

tata caranya: tidak tidur sehari semalam di mulai dari sehabis magrib dan di akhiri sehabis magrib pula, boleh makan, minum, merokok, ngopi, dll asal jangan jimak saja,
selama tirakat doa di baca 7x sehabis shalat magrib dan  sehabis shalat shubuh, dan di wirid sebanyak 313x selama tirakat, jika tirakat sudah selesai untuk mengistiqomahkan cukup di baca 7x sehabis shalat magrib.

Faedah: untuk kekebalan mutlak,
dan juga bisa untuk mengisi orang ataupun hewan yakni di baca pada air sebanyak 313x lalu di minumkan pada mediator abis itu langsung deh di tes dengan cara di gorok"/ di sabet" dengan senjata tajam.

28 komentar:

  1. kang nyuwun barokah ijazahipu,... saget kulo amalaken punopo mboten,...

    BalasHapus
  2. untuk pengijazahannya via tlf kang

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. mojo gang 3 baru no 19 surabaya
      no hp: 083856057572

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kang,boleh makan jdi gk puasa ya kang?

      Hapus
    2. tulak dzalik allah,tunggal allah

      Hapus
  5. amet sewu kang , niku kebal sakeng golok lan pusoko liyane kang?

    BalasHapus
  6. amet sewu kang , niku kebal sakeng golok lan pusoko liyane kang?

    BalasHapus
  7. rapalane kok ono sik ilang kang?

    BalasHapus
  8. Sengaj sy salahk agar org yg ingin mengamalkan meminta ijazah langsung dr sy. Kan di atas sudah sy kasih warning kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyuwun nomer jenengan kang, ajeng nyuwun ijazah..

      Hapus
  9. Assala,mu alaikum...
    saya sdh lama sekali punya ajian ini...
    namanun kadang ada yg mengganjal brp pertanyaan:
    1. Apakah krn memiliki ajian ini tidak berpengaruh pada rejki?
    2. bagaimana bila kita sakaratul maut, tdk menjadi masalah?
    terima kasih, sedulur atas jawabannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga berfikir begitu mas, saya sudah mempunyai akian ini 10 tahun.
      Nmun rezeqi saya seret banget

      Hapus
  10. bismillahirrahmanirrahim . qobiltu ijazah ilmu kolo sekti kang . semoga masuk ilmunya

    BalasHapus
  11. "QOBILTU IJAZAHNYA" semoga ilmu kolo sekti masuk Dan bermanfaat dg ridho Allah Dan karunianya berkah Dan karomahnya . amiin..

    BalasHapus
  12. Kang mas ku due kolo sekti malah ngamok" ibuke ape di balang tabung gas. Gak iso kontrol. Otake di kendalikan jin kodam. Kabeh ilmu nek awake ra kuat ngenggoni y percuma , bobrok

    BalasHapus
  13. Saya sudah mempunyai ajian ini, saya dapat dari guru ngaji saya (almhrum).
    Bagai mana caranya supaya ajian ini bisa hilang dari badan saya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya, Makan pisang mas / air yang sudah di bacakan ajiannya. Setalah di bacakan ajiannya lalu di niatkan menghilangkan ajian tersebut. Kemudian makan pisang mas / minum air tersebut

      Hapus
  14. mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu rapalan ijazahnya masih ada yang kurang kang.

      Hapus
  15. saya sdh CV dr tahun 78.mempelajari.nya ternya,bukan hanya untk kekebalan.tp untuk.mengobati.alhamdulilah sampe skrang mash saya rawat dgn baik

    BalasHapus
  16. Ni cara buangnya gmn ya?? Saya sudah menguasai ajian ini, mohon pencerahannya

    BalasHapus

mohon beri masukan